Senin, 04 Mei 2015

Tentang kami

Gaharu Super Kalbar adalah sebuah kelompok usaha tani yang berbasis kemitraan. Tahun 2009-2012 Alhamdulillah Mitra Gaharu Super Kalbar Sudah Mencapai 1615 orang dengan Jumlah Pohon Gaharu yang telah tertanam mencapai 211.643 Pohon (Data terakhir 2012). Secara khusus kami ingin lebih dikenal oleh masyarakat kalimantan barat. Namun, Seiring berjalanya waktu tanpa kami sadari KUT kami ternyata diminati oleh banyak orang. Bisa anda lihat dari cabang-cabang yang telah kami buka atas permintaan dari daerah-daerah yang giat mempromosikan GSK di berbagai provinsi. Hingga saat ini telah terbentuk cabang di Provinsi :



1. Jambi
2. Jawa Tengah
3. Medan
4. Palembang
5. Sulawesi Tengah
6. Kepulauan Riau

Untuk koordinator wilayah telah dibuka

7. Kubu Raya
8. Sintang

Klik untuk melihat profil mereka

Masing-masing cabang telah kami percayai untuk melakukan gebrakan baru untuk setiap daerah masing-masing wilayah kerja. Semoga apa yang KUT ini usahakan nantinya tidak berwujud sia-sia. Terimakasih atas dukungan setiap anggota, baik berupa sumbangan pikiran, usaha, serta materi yang telah banyak dikeluarkan. Selanjuntya Mudah-mudahan ditahun berikutnya masing-masing dari kita menanamkan rasa optimisme dengan harapan GSK akan bertambah maju, semakin dikenal masyarakat, dan kemudian mulai mengindonesia. Amin dan Salam Sukses Untuk Kita Semua.
-------------------------------------------------------------------------

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kelompok usaha tani kami, bisa mengunjungi kantor pusat melalui email dan website kami atau dengan menghubungi via handphone pada alamat dibawah ini :
 
Alamat Kantor : Jl. Tani Gg Kelapa Dua, Jalur III. No. 281A, Kelurahan Kuala, Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat atau via Handphone : +6281256986000 dengan Sekretaris KUT Gaharu Super Kalbar.

Kirim pesan melalui email : andrigondre23@gmail.com atau dengan mengisi kontak form dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar