Senin, 04 Mei 2015

H. Rasyikin Aziz. SH, Investasi 5000 Pohon gaharu di Pulau Lemukutan


GSK kedatangan mitra besar dari provinsi sulawesi utara, manado. Begitu besarnya niat pak H. Rasyikin Aziz SH ini membudidayakan gaharu serta berinvestasi tanaman tersebut dalam jumlah yang besar. Jarak yang harus ditempuh dari kota manado (Sulawesi Utara) ke kota singkawang ( Kalimantan Barat) juga tidak bisa dikatakan dekat. Melewati beberapa kali transit akhirnya beliau sampai juga dikantor pusat GSK.

Pertemuan beliau dengan ketua GSK, bukan hanya sekedar membahas kerjasama investasi dan penyerahan bibit gaharu. Diluar itu, rencana kedepan pak rasyikin bersama GSK telah dibicarakan dan pak yamin sebagai ketua tentu saja menerima dengan tangan terbuka selama rencana tersebut demi kebaikan mitra dan GSK sendiri. Pak rasyikin merupakan mitra kami yang berinvestasi tanaman gaharu dalam jumlah besar, bukan hanya 1000, 2000, 3000 tapi sampai 10.000 Pkk yang akan ditanam nantinya dipulau Lemukutan, Bengkayang.

Melalui beberapa tahapan, sementara ini sudah 5.000 Pkk bibit gaharu yang diserahkan oleh GSK kepada beliau. Beliau sangat mendukung sekali program GSK, dimana penghijaun bumi sekaligus investasi gaharu demi kesejahteraan merupakan kombinasi yang tepat saat ini dan nanti. Semoga apa yang telah diusahakan, dalam hal bentuk kerjasama yang telah ada tidak akan menjadi sia-sia dan tentu saja menjadi trend positif agrobisnis untuk kita semua yang tentunya menghasilkan dari segi ekonomi.
Judul : H. Rasyikin Aziz. SH, Investasi 5000 Pohon gaharu di Pulau Lemukutan
Deskripsi : GSK kedatangan mitra besar dari provinsi sulawesi utara, manado. Begitu besarnya niat pak H. Ras...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar