Kamis, 14 Mei 2015

Pengalaman Kami

Sertifikat International Course :
Governance Landscape, Forest, Nature and People. oleh Wageningen – Belanda.
image
image
1. Instruktur Pelatihan PembuatanTrichoderma dan Trichoderma Cair, serta Pembuatan Pupuk Trichokompos  di PB. Waroeng Tani Kab Kerinci – Prop Jambi (20 April 2010)
2. Instruktur Pelatihan Pembuatan Trichoderma dan Trichoderma Cair, serta Pembuatan Pupuk Trichokompos  di Gapoktan Berkah Sejati Kab Kerinci – Prop Jambi (09 Oktober 2011)
3. Instruktur Pelatihan Pembuatan Trichoderma dan Trichoderma Cair, serta Pembuatan Pupuk Trichokompos  di CV. INSANI MANDIRI – SUMATERA SEATAN (02 Maret 2013)
4. Instruktur Pelatihan Pembuatan Trichoderma dan Trichoderma Cair, serta Pembuatan Pupuk Trichokompos  di SMK N 2 MUKO MUKO – Bengkulu (02 Maret 2013)
5. Instruktur Pelatihan Pembuatan Trichoderma dan Trichoderma Cair, serta Pembuatan Pupuk Trichokompos  di BBI Padi Hiang – prop Jambi(22 Mei 2013)
6. Instruktur Pelatihan Pembuatan Trichoderma dan Trichoderma Cair, Pembuatan Trichokompos untuk pengaplikasian ke Lahan sawit sebagai pengendalian dini serangan penyakit busuk pangkal batang yang disebabkan oleh Jamur Ganoderma.
Di Salah satu perusahaan perkebunan Kelapa Sawit, Kab Siak – Pekanbaru. Tanggal 14-15 September 2014.
7. Instruktur Pelatihan Pembuatan Trichoderma dan Trichoderma Cair, serta Pembuatan Pupuk Trichokompos. Untuk Pengendalian Penyakit Busuk Pangkal Batang yang disebabkan oleh Jamur Akar Putih (JAP) atau Jamur Upas.
Pada kelompok petani karet Di Kab Sekayu – Sumatera Selatan. Dilaksanakan di Sekretariat Indonesia Bertanam, Kab Kerinci – Jambi. Sabtu, 20 Desember 2014
8. Instruktur Pelatihan Pembuatan Trichoderma dan Trichoderma Cair, Di CV. SARANA TANI – BANDAR JAYA ( Lampung Tengah ). Dilaksanakan di Bandar Jaya . Minggu 22 Februari 2015
Petani sukses
Berikut adalah Kelas yang telah mengikuti Pelatihan budidaya jamur tiram langsung di lokasi kami:
1. Kelompok Tani Tunas Jaya Tanjung Pauh Mudik, Kec. Keliling Danau, Kab. Kerinci – Jambi. Diselenggarakan di Posko KT Tunas Jaya, 23 – 24 April 2011. Dengan Jumlah Peserta 38 Orang.
2. Kelompok Tani KAM Koto Lanang, Kec. Depati VII, Kab Kerinci – Jambi. Diselenggarakan di Posko KT KAM, 15 – 16 April 2011. Dengan Jumlah Peserta 35 Orang.
3. DINAS KEHUTANAN DAN PERKEBUNAN KAB. KERINCI. dengan Tema “Peningkatan Ketrampilan Masyarakat Disekitar kawasan Hutan Adat sebagai Sumber Ekonomi Alternatif melalui budidaya Jamur Tiram“. Diselenggarakan di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab Kerinci. pada tanggal 16 – 17 Juli 2011. Jumlah Peserta 34 orang.
4. Masyarakat Desa Baru Lempur, Kec. Gunung Raya, Kab Kerinci – Jambi. Diselenggarakan di Desa Baru Lempur, 13 Agustus 2011. Dengan Jumlah Peserta 20 Orang.
5. PPL – BP3K DEPATI VII, Kab Kerinci – Jambi. Diselenggarakan di Desa Tanjung Pauh Mudik, 06 Oktober 2011. Dengan Jumlah Peserta 20 Orang.
IKUTI PELATIHAN DARI KAMI, LIHAT INFO PELATIHAN KLIK DISINI
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar