Senin, 04 Mei 2015

Investasi Gaharu Pertama di Surabaya

Parfum Gaharu


Investasi yang AMAN dan TERJAMIN dengan minimum keuntungan 100% yang sulit ditemui pada zaman sekarang ini. Selain itu, investasi Gaharu juga merupakan investasi yang Ramah Lingkungan dengan ikut melestarikan lingkungan dan reservasi Pohon Gaharu yang semakin langka

Gaharu (agarwood) atau sering di sebut Emas Cair, merupakan produk langka yang mengalami lonjakan selama beberapa tahun terakhir ini. Dengan persediaan yang menipis di alam liar dan harga yang tinggi, ada kekhawatiran atas pasokannya di masa mendatang. 

Di Asia Plantation Capital, kami mengidentifikasi manfaat bekerja dengan inovasi dalam produksi gaharu. Kami menawarkan peluang yang unik kepada para investor untuk memiliki aset nyata yang dapat Anda lihat, sentuh dan rasakan, tanpa biaya yang berkesinambungan dan mengambil manfaat dari keuntungan yang tinggi dari investasi utama.

Asia Plantation Capital memiliki teknologi untuk memastikan semua pohon aquilaria dalam perkebunan mereka akan terinfeksi 100%, serta sebuah kunjungan ke perkebunan selama 4 hari 3 malam untuk memeriksa dan melihat investasi mereka.

GAHARU Permintaan gaharu dalam pasar konsumen seperti Uni Emirat Arab, Jepang, Saudi Arabia dan Taiwan mengalami lonjakan selama 30 tahun ini. Nilai gaharu yang diekspor dari Singapura sendiri diperkirakan melebihi $1.2 miliar per tahun (Organisasi Pangan dan Pertanian PBB / FAO).


Bibit Gaharu
Pohon aquilaria telah dipanen sampai hampir mendekati kepunahan di Asia Tenggara dan diklasifikasikan sebagai spesies yang terancam punah menurut Konvensi Perdagangan Internasional Tumbuhan dan Satwa Liar Spesies Terancam (Convention for International Trade in Endangered Species / CITIES). Daftar ini menjadikannya ilegal untuk dipanen atau diperdagangkan komoditasnya tanpa izin CITIES.

Fragrance Du Bois Fragrance Du Bois merupakan parfum niche (spesifik dan menguntungkan) dan merek eksklusif yang bekerja sama dengan Asia Plantation Capital untuk membawa aroma pesanan khusus ke pasar eksklusif di seluruh dunia. Sebagai bintang IFEAT 2012, merek ini telah menciptakan dan menyediakan lebih dari 18.000 wewangian personal ke seluruh Asia, menggunakan minyak gaharu yang diproduksi dari perkebunan Asia Plantation Capital sendiri.

"Mungkin kami adalah satu-satunya rumah parfum yang dapat dibanggakan, kami tahu sumber dari minyak gaharu kami, yang juga terjamin legal dan ramah lingkungan; disertifikasi oleh CITES dan IFRA sekarang." - Jacinta Rowe, Pencipta Profil Parfum.

Banyak merek terkenal juga telah mulai memanjakan pelanggan mereka dengan aroma Minyak Gaharu (Oud Oil) dalam koleksi parfum mereka. Sampai saat ini, Minyak Gaharu telah diketahui sebagai salah satu dari bahan wewangian bagus yang tertua dan paling ajaib, yang digunakan dalam peradaban kuno. Sebuah bahan alami yang ditemukan dalam semakin banyak parfum dari merek mewah seperti Giorgio Armani, Tom Ford Christian Dior, Calvin Klein dan Chanel.

Dengan eksklusivitas dan popularitasnya, Fragrance Du Bois juga bekerja dalam industri, meningkatkan kesadaran atas penderitaan pohon aquilaria dan pentingnya CITES dalam melindungi spesies yang langka dan terancam punah.

Peluang Investasi Gaharu Bersama Asia Plantation Capital Menilik harga properti di Indonesia yang terus meningkat, menemukan investasi selain properti yang aman dan menguntungkan dengan modal tidak banyak adalah solusi yang tepat. Asia Plantation Capital menawarkan alternatif investasi bergaransi yaitu berupa investasi gaharu yang menguntungkan berkesinambungan, aman, stabil dan terpercaya yang bisa dijadikan solusi tepat; investasi Aman & Terjamin di masa kini.

Berikut adalah nilai lebih & keuntungan yang bisa didapat dengan bergabung bersama kami:
  • Keuntungan mencapai 100% bahkan lebih (dengan kurs dolar Singapura) hanya dalam kurun waktu 7 tahun
  • Nilai Investasi kecil di bawah 100 juta dan tidak beresiko- Investor dapat mengunjungi lokasi lahan perkebunan Gaharu untuk melihat sejauh mana perkembangan investasi
  • Free Tiket Pesawat dan Hotel Holiday Inn di Bangkok selama 4 hari 3 malam
  • Transparansi investasi terjamin
  • Semua perjanjian tertuang secara resmi dan legal dalam perjanjian investasi sehingga Investor benar-benar dilindungi hukum yang berlaku
Penanaman Bibit Gaharu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar