Senin, 04 Mei 2015

Gaharu Super Kalbar Menjual Bibit Gaharu Non Cabutan !

                                                       



Gaharu Super Kalbar menyediakan stock bibit gaharu super dari biji/benih pohon induk. Anda bisa memesan sesuai dengan keinginan anda mengenai jenis apa saja yang ingin anda tanam. Kami menyediakan beberapa bibit jenis Aquilaria Sp. Kami akan menjamin setiap pembelian bibit akan mendapat surat jaminan inokulasi dengan sistem bagi hasil yang berlaku berdasarkan kesepakatan bersama yang sudah dibuat oleh GSK. Dengan demikian jika sudah datang masa kelayakan untuk disuntik/inokulasi, anda tidak perlu merasa khawatir bagaimana medapatkan inokulan. 

Gaharu Super Kalbar sendiri telah memproduksi inokulan dalam skala besar, mengingat semakin banyaknya  jumlah pohon gaharu mitra kami yang siap diinokulasi sepanjang tahun. Namun, inokulan tersebut tidak untuk kami jual kecuali diperuntukan bagi petani yang memiliki surat jaminan inokulasi (SJI) atau mitra yang terbentuk dalam cabang ataupun korwil. Bagi anda calon pembeli bibit gaharu dari luar Kalimantan barat, anda bisa memesan bibit kami melalui cabang-cabang yang sudah terdaftar didalam pembagian unit kerja kelompok usaha tani GSK ini. Untuk daftar nama cabang ataupun koordinator wilayah (sekitar kalimantan barat) bisa anda lihat di Postingan dalam blog ini. 

GSK memberikan tiga pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri. Adapun paket tersebut adalah :

Paket I :
Harga Rp. 25.000/btg
Keuntungan : Diberikan jaminan inokulasi, biaya vaksin gratis, sistem bagi hasil yang tidak merugikan petani yaitu 70% untuk petani dan 30% untuk GSK. Bebas biaya ongkir. Harga ini hanya berlaku untuk wilayah kalbar. silahkan hubungi HP : 085246727166 an. Andri wahyudi.

Paket II :
Harga Rp. 7.000/btg
Anda tidak diberikan jaminan inokulasi, minimum order 500 btg, bebas ongkir kemana saja khusus kalimantan barat. Silahkan hubungi HP : 085246727166 an. Andri wahyudi.
Paket III :
Harga Nego Rp. 8000 sd 10.000/btg (khusus order dibawah 200 btg)
Anda tidak diberikan jaminan inokulasi, boleh order dibawah 200 btg, mengapa ada harga nego ? ini karena GSK akan menghitung biaya pengiriman ke lokasi anda berdasarkan jarak tempuh. Jika datang langsung harga tetap normal yaitu Rp.7000/btg. Silahkan hubungi HP : 085246727166 an. Andri wahyudi untuk harga nego.

Saya sarankan untuk mengambil paket I, anda menjadi mitra GSK, bebas biaya inokulasi dan vaksin untuk masa penyuntikan 4 atau 5 tahun kedepan. Saya tidak berani memastikan biaya penyuntikan nanti 4 atau 5 tahun kedepan akan tetap murah. Tapi untuk saat ini, harga yang dipasang oleh jasa inokulasi biasanya kisaran Rp. 5.000.000 perpaket. 
Judul : Gaharu Super Kalbar Menjual Bibit Gaharu Non Cabutan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar