Sabtu, 09 Mei 2015

SEJARAH CITY DIRECTORY


Potensi UMKM yang sangat besar dan memiliki value serta keunikan tersendiri sehingga produk tersebut layak untuk dipromosikan. Banyaknya para pengusaha UMKM yang sampai saat ini belum memahami promosi online yang sebetulnya memiliki daya jelajah luas dalam promosi, sehingga produk tersebut dapat dikenal di seluruh dunia. Pada tahun 2008 kami merancang untuk membangun sebuah Portal Directory yaitu : www.jakartacitydirectory.com dan www.bandungcitydirectory.com untuk mengakomodir promosi online di wilayah Jakarta dan Bandung. Seiring berjalannya portal ini banyaknya animo pengusaha UMKM yang terdapat di Provinsi lain sangat besar sehingga untuk mengakomodasi animo tersebut maka terbentuklah Portal Nasional yaitu : www.citydirectory.co.id dengan konsep Portal Directory seluruh Provinsi di Indonesia.

PENGENALAN CITY DIRECTORY

Begitu pentingnya Promosi dalam bisnis atau sosialisai dalam organisasi pemerintahan muapun swasta adalah suatu hal yang wajib untuk memperkenalkan produk maupun mensosialisasikan program, dan komunikasi konsumen dengan produsen juga sangat penting, untuk membina hubungan yang lebih erat, guna membina konsumen yang loyal dan punya keyakinan kuat akan suatu produk. Namun, masih begitu banyak perusahaan yang mengerti pentingnya promosi dan sosialisai, tapi tidak berdaya untuk melakukannya, dengan alasan tidak ada biaya dan mahal, terutama pada sektor pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah. Disini City Directory hadir untuk membantu para pengusaha dalam mempromosikan produk maupun jasanya, supaya bisa dikenal banyak orang di Indonesia maupun Dunia sehingga akan berimbas juga dengan bertambahnya pelanggan yang taHu mengenai produk dan jasanya, sehingga tertarik untuk membelinya. City Directory ingin lebih banyak berkontribusi buat para pengusaha, dan bisa lebih banyak memberi manfaat, sehingga membantu untuk bisa menjadi lebih sejahtera. Facebook merupakan media sosial tentang profil pribadi sedangkan City Directory media sosial tentang profil perusahaan. Facebook gratis demikian halnya City Directory. Dengan pengalaman lebih dari 4 (empat) tahun dibidang promosi online dan aplikasi, saat ini City Directory sedang melakukan pengembangan bisnis yang lebih luas ke seluruh kecamatan di Indonesia. Dengan konsep bisnis advertising dan aplikasi bisnis yang dibutuhkan oleh banyak pengusaha untuk mempromosikan bisnisnya dan menjalankan bisnisnya dengan sistem komputerisasi yang handal dan aplikatif.

VISI MISI CULTURE CITY DIRECTORY


VISI

Menghubungkan Pengusaha dengan Pelanggan Idealnya.

MISI

  • Menciptakan sarana penghubung antara pengusaha dengan pelanggan berbasis teknologi.
  • Mengembangkan SDM menjadi produktif dan berdaya saing tinggi.
  • Menciptakan dan berbagi keberkahan dalam keberlimpahan kepada masyarakat dunia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Citydirectory.co.id, konten-konten di dalamnya serta mengenai bagaimana cara beriklan, silakan menghubungi:
PT CITY DIRECTORY ONLINE
Jl. Tembok No.50, Kayu Putih, Pulo Gadung - Jakarta Timur 13210 
Email: info@citydirectory.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar