Senin, 04 Mei 2015

SAM_5421JASA PELATIHAN dan PENJUALAN SERUM INOKULASI GAHARUPraktek Langsung Peserta Pelatihan Inokulasi

CALL CENTER KT-GGI  :   +62 823 884 777 86 / 0853 555 25 139 /0853 5552 8986
SALAM GGI SUPER,

Selamat Datang di halaman Inokulasi pohon gaharu, kelompok tani “Gubal Gaharu Indonesia” !
Mengapa Inokulasi perlu dilakukan pada batang pohon gaharu ? pertanyaan ini amat sering mampir ke sms/bbm/email kami di kantor pusat Kelompok Tani “Gubal Gaharu Indonesia.
Untuk diketahui oleh seluruh petani gaharu, bahwa sebenarnya yang memiliki nilai ekonomi dari pohon/batang gaharu adalah “APABILA DALAM BATANG/DAHAN/AKAR/RANTING/KULIT ATAU BAGIAN MANAPUN DARI SEBATANG POHON GAHARU, TERDAPAT RESIN YANG MENGENDAP DAN MENYATU PADA BAGIAN TADI, SEHINGGA MUNCUL PERUBAHAN WARNA/BAU/STRUKTUR KAYU” inilah yang menjadikan pohon gaharu memiliki nilai jual tinggi.

“SEMAKIN TINGGI KADAR RESIN PADA POHON GAHARU, MAKA SEMAKIN TINGGI PULA NILAI EKONOMINYA”

BAGAIMANA RESIN MUNCUL PADA POHON GAHARU ?
Coba anda bayangkan seseorang yang mengidap penyakit kanker ! ……….. dari hari ke hari virus/penyakit kanker yang berada dalam tubuh orang yang mengidap penyakit kanker akan semakin lemah. satu tahun ,….. dua tahun…… sel-sel kanker terus berkembang di dalam tubuhnya , setiap detik….menit ….. tiada hentinya sel-sel penyaakit ini terus berkembang , sehingga pada akhirnya orang tersebut  meninggal dunia.
Analoginya dengan sebatang pohon gaharu tidaklah jauh dari gambaran diatas !
Jadi sebenarnya serum/jamur/inokulan yang disuntikan pada pohon gaharu adalah sejenis penyakit yang akan merajalela ke seluruh bagian-bagian dari pohon gaharu. ………  sehingga pohon gaharu menjadi sakit.
Pada saat penyakit ini menyerang pohon gaharu, maka pohon gaharu akan mempertahankan diri agar tetap hidup. Bagaimana caranya, yaitu pohon gaharu akan mengeluarkan cairan berupa resin/gaharu (pada tubuh manusia biasanya disebut sebagai sel darah putih) sehingga apabila perlawanan antara penyakit dan resin terus terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama, maka resin yang dihasilkan juga semakin banyak dan kualitas gaharu juga semakin baik.

MENU PILIHAN “TENTANG INOKULASI”

  1. Bagaimana memilih pohon yang akan di inokulasi ?

  2. Mendapatkan Serum/Bahan Untuk Inokulasi pohon gaharu.

  3. JASA PELATIHAN INOKULASI.

  4. Galery fhoto Pelatihan & Workshop

  5. Inginkan hasil Maximal Dalam Melakukan Inokulasi ?

  6. ORDER SERUM/INOKULAN “KIM 571m”

  7. Kembali ke halaman About Us !

SAM_5410
PESERTA PELATIHAN SEDANG MENUJU POHON UNTUK PRAKTEK INOKULASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar